Monday, December 14, 2020

Medical Sovereign Chapter 547 Bahasa Indonesia

   Melihat wajah Ye Duxing yang agak pucat setelah transmisi jiwanya, Ding Ning berkata dengan lembut: “Jangan melawan, aku juga akan memberimu hadiah.”

    Ye Duxing menatapnya dengan acuh tak acuh, tidak tahu apa yang ingin dia berikan untuk dirinya, ketika Ding Ning mentransfer"Refining God", dia tiba-tiba kaget dan tidak sabar bertanya: "Bagaimana Bisa? "Refining God" adalah kemampuan suku kami yang telah punah?"

Sudah Punah?

    Ding ning memperlihatkan senyuman yang dalam:"apakah kamu percaya,bahwa aku telah melihat seorang wanita yang persis seperti kamu?"

    Faktanya,"God Refining"sama sekali tidak diberikan kepadanya oleh Xuan Ji, tetapi dari Manusia Batu, tapi dia tahu , "God Refining" mungkin didapat oleh Chi You dari klan Xuan Ji.Bagaimanapun, warisan di "Manusia Batu"bukan hanya warisan Chi You, tetapi semua teknik yang telah dia kumpulkan sepanjang hidupnya.

    Hanya saja penglihatan Chi You sangat tinggi, dan latihan yang bisa dimasukkan dalam"manusia batu"olehnya harus bisa dilihat olehnya, ini juga menunjukkan betapa berharganya teknik "Refining God"

    “Seorang wanita persis sepertiku?”

    Ye Duxing sedikit tertegun. Meskipun dia tidak akan sombong, dia juga tahu betapa cantiknya dia. Mungkin ada kecantikan yang setingkat dengannya di dunia ini, tetapi jika dia sama persis dengannya. dia benar-benar tidak percaya itu.

    Wanita Suci?Sekte Xuan?Ding Ning sudah memiliki dugaan samar di dalam hatinya saat ini, dan dengan ragu-ragu bertanya: “Apakah warisan paling inti dari klan wanita suci Anda?”

    Ye Duxing mengangguk tanpa ragu-ragu, dan berkata dengan nada meminta maaf: “Ya, selain beberapa seni bela diri kuno, sekte lain pada dasarnyaBaru. bukannya saya tidak ingin memberikannya kepada Anda, tetapi fakta bahwa ini adalah hal yang besar, saya takut  Anda...?

    " Saya bertanya kepada Anda, apakah Anda tahu Sekte Xuan dizaman Kuno?"

    Ding Ning menatapnya tanpa berkedip.

    “Bagaimana kamu tahu Sekte Xuan?

    Ye Duxing benar-benar terkejut saat ini, melihat Ding Ning dengan luar biasa, mengetahui bahwa dia hanya mengetahui tentang asal-usul Sekte Wanita Suci dari tuannya tadi malam.

    “Jangan tanya saya dulu, apakah orang-orang Suci anda adalah keturunan dari Sekte Xuan di zaman kuno?”

    Ding Ning sangat ingin mengetahui jawabannya, dan dia akan dapat menyelesaikan permintaan Xuan Ji.

    “Ya, klan wanita suci kita adalah keturunan dari Sekte Xuan"

    Ye Du Xing menatapnya dengan tatapan kosong,

Tiba-tiba, dia merasa lelaki murahannya itu ditutupi dengan lapisan misteri, membuatnya sedikit tidak bisa melihat.

    “Itu bagus!”

    Ding Ning menunjukkan senyum lega di wajahnya. Melihatnya dengan mulut kecil terbuka dan ekspresi bingung di wajahnya, dia tidak bisa tidak mematuk bibirnya: “Aku baru saja mengatakan aku melihat seseorang yang persis seperti kamu. Seorang wanita? Wanita itu adalah sosok di zaman kuno, dia menyebut dirinya Xuan Ji. "

    " Apa? Xuan Ji? Itu adalah nenek moyang Sekte Xuan di zaman kuno, bagaimana mungkin untuk hidup sampai hari ini? Itu 10.000 tahun sejak zaman kuno. "

    Ye Du Xing hampir pingsan, , jika bukan karena ekspresi Ding Ning yang sangat serius, dia pikir dia sedang bercanda.

    “Jangan bersemangat, jangan bersemangat, dengarkan aku, tunggu, apa yang baru saja kamu katakan? Ini 10.000 tahun sejak zaman kuno? Bukankah itu hanya 5.000 tahun?”

    Ding Ning menenangkan emosinya, tetapi terkejut dengan kata-katanya. Terkejut, sejauh yang dia tahu, umur orang kuat di Alam Bela Diri Ilahi bisa mencapai tiga ratus tahun, dan meskipun umur panjang Alam Bela Diri Suci melonjak, itu hanya bisa hidup selama500 tahun.

    Xuan Ji itu hanya memiliki jiwa ilahi, tetapi dia mampu hidup sampai sekarang.Jika apa yang dikatakan Ye Duxing benar, bukankah itu berarti dia hidup selama sepuluh ribu tahun dengan mengandalkan jiwa ilahi saja?

    Tampaknya peti es tidurnya memiliki banyak misteri, dan setelah putri duyung bangun, dia harus mempelajarinya dengan cermat.

    "Itu sepuluh ribu tahun, bukan lima ribu tahun. Lima ribu tahun hanyalah jumlah tahun yang tercatat dalam data sejarah di China. Memang lebih dari sepuluh ribu tahun sejak zaman kuno, dan lima ribu tahun di antaranya adalah tahun-tahun kelam, jadi tidak ada catatan sejarah sama sekali, hanya empat. Hanya sekte dengan sejarah panjang ribuan tahun seperti Gerbang Suci yang mengatakan bahwa ia memahami "

    Ye DuXing, sekarang memahami dan mengerti , dan menceritakan kembali cerita yang Guru ceritakan tadi malam. Ding Ning tercengang. Dia tidak mengharapkan Ji Xuan. Setelah cerita Ji, masih ada sejarah kelam di daratan Cina.     Itu benar, Xuan Ji terluka parah dan sekarat pada saat itu, dan dia disegel dalam peti mati es, tidur hampir sepanjang waktu, tidak tahu bahwa berlalunya waktu dan perubahan di dunia luar juga masuk akal.

    Setelah selesai tentang malam saja, Dinning masam tersenyum: "Aku tidak berbohong kepada Anda, saya benar-benar melihat Xuan Ji,  dan, dengan perintah dia untuk menemukan keturunannya, untuk menyelesaikan warisan penyebaran taktis untuk mengajar mereka."

    "Kau apa kamu mengatakan tentang itu?"

    Sekarang, Ye Duxing masih sulit percaya. Lagi pula, hal ini terdengar terlalu mewah. Xuan Ji, yang hidup sepuluh ribu tahun yang lalu, telah bertahan hingga saat ini dan menyerahkan warisan kepada Ding Ning untuk didelegasikan. Ini juga luar biasa.

    “Kamu adalah pacarku, bisakah aku masih berbohong padamu? Benarkah? Kamu akan tahu nanti, lepaskan lautan roh dan jangan melawan.”

    Ding Ning sedang menunggu untuk menyerahkan warisan formasi kepada Ye Duxing, tetapi bertemu dengannya. Penolakan.

    “Ada apa?”

    Ding Ning bertanya dengan bingung.

    Ye Duxing meliriknya dalam-dalam, menggigit bibir bawahnya dan berkata: "Jika apa yang kamu katakan itu benar, kamu harus menyimpannya dulu. Jika, setelah tiga tahun, maksudku jika, setelah tiga tahun, kamu belum mencapai Di Alam Bela Diri Sejati, dengan warisan formasi, Anda juga dapat bernegosiasi dengan klan wanita suci kami. "

    Melihat dia malu untuk berbicara dan berhenti, Ding Ning segera bereaksi. Gadis ini takut dia tidak akan dapat memenuhi persyaratannya dalam tiga tahun. Saya ingin dia menggunakan warisan formasi sebagai alat tawar-menawar.

    Dia lucu dan marah, dan berkata dengan wajah lurus: “Kamu tidak percaya padaku, jangan khawatir, aku pasti akan mencapai tingkat bela diri yang sebenarnya dalam tiga tahun.”

    “Aku tidak percaya kamu, aku tidak ingin mengalami kecelakaan. Pada saat itu, manusia tidak sebaik langit, dan selalu ada hal-hal yang tidak terduga. ”

    Kamu pergi sendiri jangan sampai Ding Ning marah, dan menjelaskan dengan ekspresi yang agak malu-malu.

    Faktanya, dari sudut pandang pribadinya, dia tidak ingin Ding Ning meneruskan formasi kepada orang suci.

    Orang luar berpikir bahwa dia adalah orang suci dari keluarga suci dan dihormati dan dihormati oleh orang lain, tetapi sebenarnya dia mengenal dirinya sendiri seolah-olah dia minum air.

    Meskipun seluruh wali perempuan tidak bisa dikatakan cuek dan kejam, kebanyakan sikap orang terhadapnya tidak ramah sama sekali. Seperti kata pepatah, ada tiga perempuan dalam sebuah drama, belum lagi lebih dari 70% wali perempuan adalah perempuan. Sedangkan untuk kelompok etnis, bagaimana mungkin ada lebih sedikit perkelahian.

    Tuan Ye Linglong memiliki tingkat senioritas yang tinggi, tingkat kultivasi yang tinggi, dan paman tuan dari bapa bangsa masa kini. Ia harus dihormati dan dihormati di mana-mana.

    Namun, karena kepribadiannya yang keren, orang yang sederhana, berkonsentrasi pada seni bela diri, tidak suka berurusan dengan orang lain, dan tidak tahu bagaimana memperjuangkan kekuasaan, dia adalah eksistensi yang relatif tersisih di antara para suci.

    Akibatnya, kehidupan Ye DuXing di Sekte Wanita Suci tidak mudah, ia juga bertubuh gelap, dengan bakat luar biasa, dan klan memiliki harapan tinggi padanya.

    Ini bahkan lebih membuat iri, cemburu, dan benci padanya. Terlepas dari penampilan orang-orang yang memperlakukannya dengan hormat, nyatanya, di belakang mereka, mereka selalu tidak ingin meraih kuncir dan mencubitnya.

    Sekarang dia hamil ketika dia belum menikah, bahkan jika dia menyembunyikannya, dia tidak bisa lama-lama menyembunyikannya. Bagaimana mungkin mereka yang membencinya melewatkan pegangan besar ini.

    Semakin kuat klan wanita suci, semakin sulit hidupnya, oleh karena itu, dia tidak mau meneruskan formasi kepada orang yang dia benci, setidaknya tidak sekarang.

    Hanya saja dia sangat sombong, dan dia tidak ingin memamerkan keburukan keluarganya, bahkan jika orang luarnya adalah pria yang paling dekat dengannya.

    Tetapi dia tidak ingin Ding Ning berpikir bahwa dia ingin makan sendiri, jadi dia menolak ajarannya.

    Ding Ning bukan orang bodoh. Setelah sedikit berpikir, dia memahami pikiran Ye Du Xing. Gadis surgawi yang sombong ini mungkin tidak secantik yang dibayangkan orang luar di klan suci. Setidaknya, ada banyak orang di klan suci yang tidak dia percayai.

    Meskipun dia belum berurusan dengan Empat Sekte Suci, dari sudut pandang beberapa keluarga kaya, kenyataannya sama. Semakin besar hutan, semua jenis burung tersedia, dan semakin besar gerbangnya, semakin akut kontradiksi internal.

    Muxiu akan dihancurkan oleh angin hutan. Hukum besi yang tidak dapat diubah ini berlaku di mana-mana, dan dia segera tersenyum dan berkata: “Orang tidak cemburu dan tidak berbakat. Tampaknya menantu perempuan saya terlalu baik.”

    “Siapa Juga Mau jadi Istrimu, Bajingan!

    Ye Duxing tersipu dan berkata dengan malu-malu.

    "Gadis bodoh, kamu adalah istriku. Tidak ada yang bisa mengubah hasilnya. Aku berikan kepadamu, bukan kepada orang lain. Jika kamu tidak memberitahuku, siapa tahu, itu urusanmu jika kamu tidak memberitahuku. Tanya saja, saya hanya dipercayakan oleh Xuan Ji untuk menyelesaikan tugas saya. Jangan khawatir, saya tidak akan pernah meneruskannya kepada siapa pun tanpa izin Anda. "

    Ding Ning dengan lembut memeluknya di pelukannya, Dia berbisik di telinganya.

    “Kalau begitu, menurutmu aku tidak terlalu egois, bukan?”

    Ye Duxing meringkuk di pelukannya, telinganya gatal karena nafasnya, dan dia memutar dan bertanya dengan cemas.

    "Jangan katakan itu tidak ada hubungannya dengan keegoisan? Bagaimana jika itu egois. Ketika Xuan Ji memintaku untuk bertanya padaku, dia berkata dengan sangat jelas bahwa jika dia bisa menemukan keturunan Sekte Xuan , dia akan meneruskannya kepada mereka. Aku akan menemukan seseorang dengan karakter yang baik untuk diwariskan. Kamu bukan hanya keturunan dari Sekte Xuan, tetapi juga karakter yang baik dengan karakter yang baik. Kamu adalah orang yang paling cocok dengan garis warisan. ”

    Kata Ding Ning lembut.

    “Aku benar-benar tidak sebaik yang kamu katakan?” Kata Ye Duxing dengan marah.

    "Tentu saja, saya melakukan apa yang Anda lakukan di awal, Anda tidak berteriak atau membunuh,"

    kata Ding Ning sambil menyeringai .

    “Kamu tidak diperbolehkan mengatakan bahwa kamu malu .” Wajah Ye Duxing memerah karena malu, dengan marah enggan untuk mengikuti.

    Melihat pipi merah jambu persik dan tampilan pemalu dan bergerak, Ding Ning dengan paksa menahan hatinya, wajahnya diluruskan: “Jangan melawan, lepaskan lautan roh.”

    Saat formasi melewati Ye Du Xing, Ding Ning merasakan seluruh tubuhnya secara misterius. Dengan mudahnya, seolah ingin melepaskan lapisan belenggu, Tugas Xuan Ji akhirnya selesai.

    Ye Du Xing tampak khusyuk, duduk bersila, dengan sungguh-sungguh memahami warisan formasi, formasi itu luas dan mendalam, dan mereka tidak dapat dipahami dalam semalam.

    Namun ia telah mempelajarinya sejak ia masih muda, dan pengetahuan dasar teori yang dimilikinya sangat solid. Dibandingkan dengan Ding Ning yang tidak memiliki ilmu teoritidak sama.

    Selain itu, warisan Xuan Ji juga merupakan transmisi spiritual, yang jauh lebih sederhana dan lebih cepat daripada penelitian dan studinya sendiri, tetapi dalam waktu kurang dari setengah jam, dia memiliki pemahaman yang sangat menyeluruh tentang formasi dasar.

    Memanfaatkan waktu untuk wawasannya, Ding Ning juga tidak menganggur, mengendalikan Pisau Pemotong Jiwa dengan Jiwa Ilahi, mengeluarkan karang merah dan memahatnya ke atas dan ke bawah.

    Saat malam sendirian berakhir, Ding Ning mengeluarkan seluruh rangkaian ornamen yang terbuat dari koral merah.

    Sebuah liontin kalung, sepasang anting-anting, sepasang gelang, sebuah tali pinggang, dan sepasang cincin!

    Wajah Ye Du Xing  melayang karena terkejut, dan dia tidak bisa meletakkannya, tetapi ketika dia melihat sepasang cincin itu, garis hitam melayang di dahinya, cemberut mulut kecilnya: "Mengapa kamu mengusulkan sepasang cincin?"

    Ding Ning tertawa kosong : "Siapa bilang itu lamaran nikah? Aku baru minta nikah tiga tahun kemudian padahal aku baru menikahimu."

    Wajah Ye Duxing menjadi merah besar, dan bergumam malu-malu: "Menurutku pernikahan di dunia membutuhkan perangkat keras, kupikir kamu Saya ingin melamar seseorang. "


Author :Chun Hei Se Ji Dian
Translator : Google

No comments:

Post a Comment