Monday, December 14, 2020

Medical Sovereign Chapter 550 "Ringkasan" Bahasa Indonesia

   Tepat ketika Su Zhenwu bekerja tanpa lelah semalaman sebagai juru kamera di bawah tempat tidur Liu Yue, aula dari bangunan kecil bertingkat tiga milik pelindung keluarga Su dipenuhi asap.

    Empat bersaudara Su Zhengdong sedang mendiskusikan bagaimana mengatur pemakaman Su Xu. Meskipun keluarga Su segera memblokir berita tersebut setelah menerima berita tersebut, mereka menyatakan bahwa Su Xu meninggal karena sakit, tetapi semua orang mengetahui fakta sebenarnya.

    Sekalipun orang biasa tidak mengetahui kebenaran, masih banyak pemuda yang mengikuti Su Xu untuk mencari bunga dan bertanya pada Liu. Meskipun orang-orang ini biasanya mengikuti Su Xu dan berjanji bahwa keluarga Su akan tutup mulut, bagaimana mungkin skandal seperti itu dirahasiakan Itu.

    Oleh karena itu, dengan kekayaan dan status keluarga Su saat ini, Su Xu seharusnya bertindak berat setelah kematiannya, tetapi metode kematiannya yang mempermalukan keluarga memiliki perbedaan dalam spesifikasi manajemen pemakamannya.

    Su Zhengdong selalu lebih dekat dengan Su Zhengxi. Keduanya bersikeras agar penanganannya sederhana, dan mereka hanya perlu melakukan pemakaman secara diam-diam, dan mereka kehilangan muka saat berurusan dengan keluarga Su.

    Tapi Su Zhengbei, yang tidak pernah terlalu suka mengutarakan pendapatnya, kali ini bersikap tidak seperti biasanya dan bersikeras melakukan hal besar, mengatakan bahwa ini akan membuat keluarga Su memiliki hati nurani yang bersih. Jika tidak, bukan berarti tidak ada uang di sini, dan orang luar tidak tahu bagaimana membicarakannya.

    Kedua belah pihak telah berdebat dan masing-masing memiliki alasan masing-masing. Su Zhengdong selalu kuat, tetapi kali ini metode kematian Su Xu telah menyebabkan dia kehilangan muka, dan dia tidak memiliki muka untuk mengatakan apa-apa. Dia hanya bisa cemberut kepala dan asap, dan dia telah berevolusi menjadi Su Zhengxi. Saudara Su Zhengbei tersipu dan tidak ada yang mengatakan bahwa mereka tidak dapat membayar.

    Sebagai pemilik Kepala Keluarga, Su Zhengnan tidak pernah mengungkapkan posisinya, dan dia merasa kepalanya mati rasa, dan dia bergumam di dalam hatinya bahwa Xiang'er, gadis ini, telah melakukan pekerjaan yang bersih, tetapi dia tidak bisa mengabaikan wajah keluarga Su. Ini bukan untuknya sebagai Kepala Keluarga. Ini berantakan, ini benar-benar mengherankan.

    Tapi dia juga memahami pendekatan putrinya, dan hanya dengan cara ini, demi wajah, keluarga Su tidak akan dengan hati-hati melacak penyebab kematian Su Xu, tetapi juga membantu menutupinya dengan putus asa. Ini memang cara yang baik.

    Tapi bagaimana dia tahu bahwa Suningxiang menatap ibu mertuanya yang tampak aneh dengan terkejut saat ini: "Ibu mertua, kamu mengatakan bahwa orang-orang kita tidak punya waktu untuk memulai, dia sudah meninggal?"

    “Ya, Nona, aku juga bertanya-tanya, awalnya aku berencana melakukannya dalam dua hari ini, tapi dia meninggal tanpa disangka, dan itu menyelamatkan kita dari masalah.”

    Nenek Hua berkata dengan gembira, “Sepertinya orang ini benar-benar jahat. Melakukan terlalu banyak, mendapatkan pembalasan. "

    Suningxiang mengerutkan kening, dan dengan lembut menggelengkan kepalanya:" Saya pikir mungkin tidak sesederhana itu. Untuk apa pembunuhnya? "

    " Pembunuhan? Nona tidak akan berpikir dia sebenarnya. Kamu ingin Membunuhnya? ”

    Nenek Hua bertanya dengan bingung.

    "Yah, kurasa itu bukan kebetulan. Seseorang pasti telah membunuhnya. Tidak, aku harus mencari tahu siapa orang itu."

    Suningxiang berkata dengan ekspresi serius, mengatakan padanya secara naluriah bahwa ini kemungkinan besar merupakan persekongkolan melawan keluarga Su.

    Meskipun Nenek Hua memiliki kekuatan tingkat tinggi, dia selalu percaya pada kebijaksanaan wanita muda itu dan berdiri dengan tenang, jangan sampai dia mengganggunya.

    Karena dia tahu betul di dalam hatinya bahwa meskipun kebanyakan orang di keluarga Su tidak baik kepada wanita muda, wanita muda itu masih memiliki banyak kasih sayang untuk keluarga Su. Dia ingin membunuh Su Xu hanya karena bajingan itu ingin membunuh tuan muda dan memberantas ancaman bagi tuan muda. , Bukannya menghancurkan seluruh keluarga Su.

    Aku menghela nafas dalam hati dan merasa kasihan pada nasib ibu dan anak perempuan itu. Hidup wanita itu sulit, dan wanita itu tidak menderita. Tuan muda adalah iblis terbesar wanita.

    Hal ini membuat Nenek Hua diam-diam memutuskan untuk sementara waktu menyembunyikan bahaya yang ditemui wanita muda tadi malam, jika tidak wanita itu tidak tahu apa yang akan membuatnya tertekan.

    Dia menyalahkan dirinya sendiri secara diam-diam, semua karena dia tidak memikirkannya dengan baik, dan seharusnya mengirim lebih banyak staf untuk menjaga keamanan tuan muda itu.

    Maaf, tuan muda selamat dan sehat. Jika ada yang salah dengan dia, wanita itu masih tidak tahu hal gila apa yang bisa dia lakukan.

    Su Ningxiang tidak menyadari menyalahkan diri sendiri, pikirannya terfokus pada

    kematian Su Xu Siapa yang membunuh Su Xu?

    Apakah Su Chen? Tidak mungkin, meskipun keponakan ini sangat licik, tetapi juga cukup kejam, untuk memperjuangkan posisi Kepala Keluarga, itu berbahaya bagi motif Su Xu.

    Tapi dia sangat mengenal Su Chen. Dia adalah pria yang sombong dan cakap dengan gambaran yang sangat besar. Dia juga salah satu dari sedikit anak dalam keluarga Su yang dekat dengannya.

    Dia belum pernah melihat Su Xu di matanya, dan tidak akan pernah melakukan hal bodoh seperti itu, jika tidak, Su Xu yang berada di antara Yanjing termuda kedelapan.

    Siapa lagi selain dia? Keluarga Su telah bertindak terkenal selama bertahun-tahun dan telah menyinggung banyak kekuatan keluarga. Masing-masing kekuatan keluarga ini dicurigai.

    Lagipula, tidak ada karakter yang menonjol pada generasi ketiga keluarga Su, dan generasi keempat yang bisa naik panggung adalah Su Chen dan Su Xu. Membunuh Su Xu akan dengan mudah menimbulkan kekacauan dalam keluarga Su dan mempercepat proses penurunan. .

    Saya harus mengatakan bahwa Suning Xiang lebih tinggi dari langit, dan tidak dapat memikirkan petunjuk apapun tanpa petunjuk apapun.

    Tetapi dia memiliki intuisi yang samar bahwa masalah ini belum berakhir, dan tangan hitam di belakang layar mungkin akan mengambil langkah selanjutnya, tetapi untuk saat ini, dia hanya dapat mengambil satu langkah dan melihat satu langkah pada satu waktu.

    Saat dia berpikir, pada saat ini, di sebuah vila keluarga tunggal, seorang pria paruh baya yang mengenakan sarung tangan putih berdiri kosong di sudut ruang tamu, tanpa merasakan keberadaan.

    Di aula, Su Chen mondar-mandir, alisnya berkerut: “Kamu akan memberitahuku secara rinci lagi, bagaimana Su Xu meninggal?”

    “Xu Shao dalam suasana hati yang buruk tadi malam, dan menemukan seseorang setelah minum alkohol. Seorang wanita ... "

    Orang yang berdiri dengan hormat di depan Su Chen dan melaporkan situasinya secara mengejutkan adalah Su Qin, bawahan dari keluarga Su. Semua orang mengira dia orang Su Xu. Tidak ada yang tahu bahwa dia sebenarnya adalah mata2 Su Chen yang dimasukkan di samping Su Xu. .

    “Tunggu, kenapa suasana hatinya sedang buruk?”

    Su Chen bertanya dengan tajam. Seperti Suningxiang, dia langsung merasa bahwa masalah ini tidak normal setelah menerima berita kematian Su Xu. Kemungkinan besar itu adalah persekongkolan melawan keluarga Su. , Jika instingnya benar, dia akan segera didorong ke titik puncak dan menjadi tersangka terbesar.

    "Karena Tuan Muda Xu jatuh cinta pada Murong Yanran, wanita tertua dari keluarga Murong. Tuan Muda Xu cemburu dan posesif, dan setiap teman lawan jenis yang muncul di samping Nona Murong bertahun-tahun ini akan diam-diam dibunuh olehnya. Kali ini tidak terkecuali. Pria itu bernama Ding Ning, seorang dokter dari Ninghai, jadi dia membeli King Kong dan menggunakan Xiao Nuo yang disukai Zhao Zifeng dengan keluarga Xiao ... "

    Su Qin dengan fasih menjelaskan seluk beluk masalah ini. Wajah Su Chen menjadi semakin suram, dan dia menatapnya dengan dingin dan berkata, "Dia berada di belakang penembakan? Mengapa kamu baru memberi tahu saya sekarang?"

    "Aku ... Aku ... Xu Shao dalam suasana hati yang buruk selama dua hari terakhir ini, aku tidak punya kesempatan untuk melapor kepadamu, Chen Shao, kamu baru saja kembali ke Yanjing, jadi aku ... Aku tidak punya waktu ..."

    Su Qin menundukkan kepalanya dan meletakkan di dahinya. Dengan butiran keringat halus, dia berkata dengan ketakutan dan ketulusan. Meskipun Su Chen berusia kurang dari 30 tahun, kekuatan yang dia pancarkan menempatkannya di bawah tekanan besar. Su Xu dan dia sama sekali tidak memiliki level yang sama, dan hanya orang luar yang tidak tahu. Bakat akan membandingkannya dengan Su Xu.

    Su Chen tidak berbicara, dan menatapnya dengan mata yang sepertinya bisa melihat melalui hati orang, sampai kepalanya yang berkeringat hampir sampai ke pinggang celananya, dan kemudian dia berkata dengan acuh tak acuh: "Lupakan kali ini, saya tidak ingin membayar Akan ada waktu lain. "

    " Ya, Chen Shao, aku tahu aku salah, dan aku akan melapor kepadamu lain kali. "

    Su Qin merasa lega, dan ketika dia mengangkat kepalanya, dia terkejut menemukan punggungnya basah oleh keringat.

    “Aku akan kembali ke rumah Su. Bagaimanapun juga dia adalah sepupuku. Aku selalu harus pergi ke Zhuxiang untuk masuk akal.”

    Su Chen mengambil setelan itu di gantungan dan memakainya, berkata dengan acuh tak acuh, dan berjalan keluar, seperti Patung pria paruh baya dengan cepat mengikuti dengan langkah-langkah yang kuat.

    “Pagi kecil, lalu aku langkah selanjutnya gimana caranya?”

    Su Qing bertanya.

    “Pergi ke satgas untuk menyerah dan lapor Su Xu!”

    Su Chen meninggalkan sepatah kata pun tanpa menoleh ke belakang dan menutup pintu.

    "Apa ..."

    Su Qin mengangkat kepalanya untuk melihat punggung Su Chen, dengan warna kusam di wajahnya.

    “Shao Chen, mengapa kamu ingin Su Qin melaporkan Xu Shao? Bukankah ini buruk bagi keluarga Su?”

    Pria paruh baya bersarung tangan putih itu bertindak sebagai pengemudi, dan dia tidak bisa menahan rasa ingin tahunya yang kuat dan bertanya, yang jarang berbicara.

    Su Chen duduk di barisan belakang, memejamkan mata, mengusap pelipisnya dengan kedua tangan, dan berkata dengan wajah lelah: "Kertas tidak bisa menahan api. Lebih baik bagi keluarga Su untuk melaporkannya daripada meledak."

    “Tapi, tidak ada yang tahu Tuan Muda Xu yang melakukan ini?” Priaparuh baya itu masih tidak mengerti.

    Sudut mulut Su Chen melengkung dengan lengkungan dingin: "Jika Anda ingin orang tahu, kecuali Anda tidak melakukan apa-apa, Su Xu akan mati sendiri, dan bahkan kematian akan digunakan oleh orang lain. Masalah ini tidak sesederhana itu, tunggu dan lihat saja. “Ketika pria paruh baya itu melihat bahwa dia enggan untuk berbicara lebih banyak, dia menutup mulutnya dan berkonsentrasi pada mengemudi. Dia tahu bahwa Su Chen sangat bersedia untuk memberitahunya, dia sudah cukup mempercayainya, dan jika dia bertanya lebih banyak, dia tidak tahu bagaimana mengukurnya. 

    Su Chen menyilangkan tangannya, kedua ibu jarinya terus berputar, dan otaknya berputar dengan cepat. Dia merasakan konspirasi besar menunggunya. Bagaimana dia harus menghadapi situasi selanjutnya?

    Mungkin sudah waktunya untuk berbicara dengan kakak iparku dan mendengarkan pikirannya.Jika ada seseorang di dunia ini yang bisa membuatnya merasa dikagumi, maka hanya bibi kecil yang sama bijaknya dengan iblis.

    Di pintu masuk kompleks Su, Rolls-Royce Phantom dan Mercedes hitam bertemu secara tak terduga.

    Kedua mobil itu tidak langsung masuk seperti biasa, tetapi berhenti di gerbang dan turun dengan pemahaman yang diam-diam.

    Bibi dan keponakan mengangguk, lalu berjalan maju berdampingan. Setelah lama terdiam, Su Chen memecah keheningan: “Bukan aku.”

    “Aku tahu!”

    Suningxiang mengangguk tanpa ragu-ragu.

    Ada sentuhan syukur di mata Su Chen, dan dia tersenyum pahit: “Aku khawatir tidak ada orang lain selain Bibi yang akan mempercayainya.”

    “Tidak terlalu pesimis, kakekmu dan ayahmu pasti akan mempercayainya.”

    Su Chen mendengar kata-kata penghiburan ini, wajahnya Namun senyumannya semakin pahit, dan kesaksian anggota keluarga dekat di pengadilan tidak sah, apalagi kesaksian gratis semacam itu.

    “Karena pihak lain telah melakukan ini, pasti akan ada pemain belakang. Tentara datang untuk menutupi air dan bumi. Tidak ada yang buruk. Keluarga Su saya bukanlah seorang vegetarian.”

    Nada suara Suning Xiang lembut, tetapi mengandung tekad yang kuat.

    “Nah, apa kata bibi saya.”

    Ekspresi Su Chen jelas lebih ringan, dan dia menarik napas dalam-dalam, wajahnya bersinar dengan keteguhan, dan mengulangi seolah-olah untuk menekankan: “Keluarga Su saya,  bukan vegetarian. ”

    “ Apakah ada keraguan tentang targetnya? ” tanya Suning Xiangyun tenang .

    “Ada terlalu banyak tujuan, tapi tidak ada tujuan."

    Su Chen menyeringai dan berkata sambil menyeringai. Ini tidak mungkin. Dia tidak pernah suka menyinggung perasaan orang, tetapi keluarga Su besar dan sombong, dan orang yang menyinggung tidak ada. Beberapa, belum lagi, pelanggar besar ada di sisinya.

    Bibi kecil ini tidak membiarkannya berperilaku. Demi kepentingan keluarga Su, dia tidak pernah kejam dalam perang bisnis. Dia selalu membunuhnya tanpa meninggalkan masalah di masa depan. Ada banyak pelanggar.

    “Katakan padaku apa yang kamu miliki, biarkan aku menganalisanya untukmu!”

    Su Ningxiang tahu apa yang dia pikirkan, dan berkata dengan tidak setuju.

    “Aku akan berbicara dengan bibiku.” Postur Su Chen sangat rendah.

Author :Chun Hei Se Ji Dian  Translator : Google

No comments:

Post a Comment