Monday, December 14, 2020

Medical Sovereign Chapter 549 "Kebencian" Bahasa Indonesia

    Su Zhengdong sangat sedih dan mudah tersinggung. Dia tahu bahwa kedua putranya malu karena persaingan antara cucu mereka. Dia tahu bahwa telapak tangan dan punggung tangan semuanya berdaging. Dia tidak memiliki preferensi untuk siapa pun. Dia mengabaikan mereka dan membiarkan mereka berkelahi. Dengan dia, mereka tidak bisa bersuara lagi.

    Menurutnya, Su Chen dan Su Xu sama-sama adalah cucunya sendiri, dan tidak ada perbedaan di antara mereka. Tidak peduli siapa mereka dapat mewarisi posisi Pemimin Keluarga di masa depan, itu adalah era ketika garis keturunan Su Zhengdong berkuasa.

    Hanya saja dia tidak menyangka Su Xu akan mati seperti ini, canggung, tidak berguna, dan sangat memalukan.

    Keburukan keluarga tidak boleh dipublikasikan. Meskipun mereka menyatukan kaliber mereka dan mengklaim bahwa mereka telah meninggal karena penyakit yang tiba-tiba, tetapi jika mereka ditangkap di perairan yang bermasalah, Su Xu-lah yang dibunuh oleh orang luar. Su Zhengdong diam-diam mengundang seorang teman lama yang merupakan seorang dokter forensik untuk melakukan otopsi.

    Su Zhenwu sedang dalam suasana hati yang buruk baru-baru ini. Keempat wanita cantik yang bersaing yang datang ke Bintang Kampus awalnya memanfaatkan identitas jalur langsung keluarga Su untuk membiarkan seorang pemimpin kecil bernama Sun yang selalu menyanjungnya untuk meneruskan ke grup program Bintang Kampus. Beri tekanan, dan gunakan kekuatan di tangannya untuk mengirim empat wanita cantik kecil ke tempat tidurnya.

    Tuan Muda Wu sangat pemberani, dan dia paling menyukai lagu satu naga dan burung phoenix Setelah menerima janji dari pemimpin bermarga Sun, dia sangat ingin melihat, matanya hampir buta.

    Tetapi saya tidak menyangka bahwa bebek berparuh bisa terbang. Dokter kecil yang membawa Zhao Zifeng ke penjara secara tidak terduga melemparkannya ke dalam bar, dan sempoa-nya jatuh.

    Dia masih sangat tidak puas. Itu hanya seorang dokter kecil di Ninghai. Alangkah hebatnya jika dia bisa mengubah langit di Yanjing. Ketika dia akan mengirim langkah besar untuk membersihkan Ding Ning, dia tiba-tiba membuat panggilan yang tulus dan menakutkan dari pemimpin bermarga Sun untuk membuat hatinya. Sudah cukup lama dingin, dan saya tidak berani memikirkan hal lain lagi.

    Jika seluruh Yanjing bisa membuatnya cemburu pada Su Zhenwu, selain dari beberapa keluarga kekuatan nyata yang sangat rendah, mereka tidak lebih dari tiga raja gerbang besar yang berada di atas keluarga Su Jelas, keluarga Bai adalah salah satunya.

    Nomor telepon pemimpin bermarga Sun dengan jelas memberitahunya bahwa seseorang dari keluarga Bai telah memperingatkannya, tidak peduli siapa itu, jangan menelepon gadis-gadis itu lagi, jika tidak

    Telepon ditutup sebelum dia selesai berbicara. Pemimpin Sun, yang berkeringat dingin, tahu apa maksud pihak lain. Dia ingin menyampaikan peringatan ini kepada Su Zhenwu melalui mulutnya, jadi dia menutup telepon dan segera Laporkan situasinya ke Su Zhenwu.

    Su Zhenwu menutup telepon dan memikirkannya untuk waktu yang lama.Akhirnya, dia berpikir bahwa dokter kecil di Ning Hai tidak akan pernah memiliki energi sebesar itu untuk membuat keluarga Bai mendukungnya.

    Seseorang dari keluarga Bai pasti menyukai empat kubis kecil yang berair, dan tidak dapat menyelamatkan muka, dan takut akan terlalu jelek untuk dimakan, jadi dia menggunakan nama dokter kecil itu untuk mengacaukan situasi. Hal ini membuat Su Zhenwu malu dan mengutuk Bai ini secara diam-diam. Keluarga itu benar-benar jahat,

 Aku ingin menjadi perempuan jalang dan aku ingin mendirikan aula peringatan. Bukankah hanya beberapa keindahan kecil? Sedangkan untuk bundaran seperti itu, aku hanya menyuruh Lao Tzu untuk memberikannya padamu. Lao Tzu masih bisa kehilangan kasih sayangnya.

    Tetapi keluarga Bai sangat kuat sehingga hal semacam ini tidak ada di atas panggung, Su Zhenwu hanya berani mengeluh di belakang punggungnya, dan jika dia memberinya delapan darit lagi, dia tidak berani memprovokasi keindahan kecil itu.

    Hanya saja semakin aku memikirkannya, semakin sedih, keluarga Bai tidak mampu memprovokasi dia, apakah dia masih tidak dapat memprovokasi seorang dokter kecil dari luar?

    Karena depresi, dia memanggil tiga bintang muda dari perusahaan hiburannya untuk datang dan menunggu di kamarnya untuk melampiaskan amarahnya.

    Saat dia hendak mengambil senjatanya dan menaiki kudanya, sebuah panggilan telepon membuatnya merasa seperti disiram air dingin di kepalanya. Dia layu pada saat itu, dan dia mengangkat celananya dan pergi tanpa wajah.

    Awalnya, Su Xu meninggal dengan cara yang memalukan, membuat Su Zhenwu terlihat tidak tahu malu, dan wanita tua yang marah Su dengan kejam menjalankan hukum keluarga dengan alasan bahwa dia tidak punya cara untuk mengajarinya.

    Meski ia bersenandung dan mengutuk God Eyeless, mengapa bukan Su Chen yang meninggal melainkan Su Xu, namun ia tidak pernah meragukan penyebab kematian Su Xu dari awal hingga akhir.

    Lagipula, ia juga seorang pengembara yang berkeliaran di sekitar bunga sepanjang hari. Balok atas tidak lurus dan balok bawah bengkok. Su Xu telah bermain dengan wanita lebih dari yang lain, dan bukan tidak mungkin mati karena angin.

    Meskipun dia berkeliaran di sekitar bunga sepanjang hari, dia mencintai Su Xu dari lubuk hatinya, Lagipula, putra ini sangat jujur, belum lagi dia adalah putra satu-satunya.

    Ketika patah hati, dia tidak tahan istrinya menangis di tengah malam dan bangun dengan cemas untuk merokok di halaman, dia secara tidak sengaja menemukan bahwa Su Zhengdong diam-diam telah mengundang seorang dokter forensik tua untuk melakukan otopsi untuk Su Xu.

    Melihat pemandangan ini, Su Zhenwu tiba-tiba bersemangat, dan sebuah pikiran buruk muncul di benaknya.

    Mungkinkah Su Xu tidak mati secara alami, tetapi dibunuh oleh seseorang, begitu ide ini muncul, ia akan segera mengikutinya, dan tidak akan pernah hilang.

    Ya, mengapa saya tidak berharap bahwa saya bermain dengan wanita sepanjang hari, dan sering menggunakan narkoba ketika tubuh saya lemah, mengapa tidak ada "angin kencang"?

    Xu'er masih muda, tepat ketika dia kuat dan kuat, bagaimana dia bisa mati karena "angin kencang"?

    Harus dikatakan bahwa meskipun Su Zhenwu biasanya tidak berbisnis, ia lahir dalam keluarga besar dan masih memiliki kemampuan penalaran logis paling dasar.

    Jadi, Su Xu sudah mati, siapa penerima manfaat utama? Tak perlu dikatakan bahwa itu pasti Su Chen yang juga merupakan pewaris Pemimpin Keluarga.

    Su Zhenwu hanya menghitung "kebenaran" dan dengan mudah mengunci si pembunuh pada Su Chen dan putranya.

    “Su Zhenwei, Su Chen, kamu benar-benar berani membunuh Xu'er, aku tidak akan membiarkanmu, kamu akan menungguku.”

    Su Zhenwu mengepalkan tinjunya dan meraung di dalam hatinya dengan mata merah, tetapi dia tahu. Tanpa bukti, tak seorang pun di keluarga Su akan mempercayainya, tidak, bahkan jika seseorang percaya, dia akan berpura-pura tidak percaya, jadi dia harus bersabar, menunggu kesempatan untuk memberi mereka pukulan fatal bagi ayah dan anak mereka.

    Su Zhengdong tidak memikirkannya. Ia hanya berhati-hati. Guna menghilangkan kecurigaan atas kematian Su Xu oleh pihak luar, ia melakukan otopsi untuk ketenangan pikiran. Namun, karena perilakunya yang aneh, ia berhasil membangkitkan kecurigaan Su Zhenwu dan menutup saudara-saudaranya di kemudian hari. Tembok telah mengubur bencana.

    Apa yang tidak dia duga adalah setelah dokter forensik sampai pada kesimpulan bahwa Su Xu benar-benar meninggal seketika, Su Zhenwu membencinya.

    Dalam pandangan Su Zhenwu, Su Xu pasti telah dibunuh oleh Su Chen dan putranya, dan Su Zhengdong sangat mengetahuinya, tetapi dia memanggil dokter forensik untuk membuat kesimpulan otopsi palsu untuk menipunya dan menghiburnya.

    Pantas saja benda tua ini tidak memperdulikan persaingan pewaris Patriark sepanjang hari.Ternyata dia bias terhadap Su Chen, jadi setelah dia tahu kalau Su Chen membunuh Su Xu, dia datang ke set ini dengan pura-pura.

    Su Zhenwu telah kehilangan akal sehatnya dengan kemarahan, hal-hal lama, karena Anda tidak baik, jangan salahkan saya karena tidak benar, Anda telah menyebabkan saya kehilangan anak saya, lalu bayar saya satu.

    Saya harus mengatakan bahwa seorang gangster adalah seorang gangster.Bahkan gaya balas dendam Su Zhenwu pun segar dan unik.

    Sebagai pria yang sering merugikan wanita, cinta obat adalah suatu keharusan.

    Su Zhenwu kembali ke kamar dan meraba-raba dan mengeluarkan obatnya. Terlepas dari mata berlinang air mata istrinya yang menanyakan kemana dia pergi, dia berjalan pergi.

    Ketika saya menyentuh kediaman Su Zhengdong dan melihat ke sepanjang jendela dalam gelap, saya melihat istri Su Zhengdong Liu Yue berbaring di tempat tidur di kamar tidur sambil makan makanan ringan dan menonton TV. Dia tertawa ringan dari waktu ke waktu.

    Ini membuat Su Zhenwu, yang agak malu-malu dan ingin mundur setelah dorongan itu, segera merasa penuh dengan kebencian, api yang tidak disebutkan namanya menghantam langit, md, aku baru saja mati karena putraku, bajingan ini bahkan tertawa.

    Jika itu masalahnya, jangan salahkan saya karena kejam, jalang kecil, jika lelaki Anda membantu seseorang untuk membunuh anak saya, Anda bertanggung jawab untuk memberi saya satu.

    Istri Su Zhengdong baru saja meninggal beberapa tahun yang lalu. Dia selalu merasa sedikit kesepian ketika sudah tua, jadi dia ingin mencari tempat tidur yang hangat.

    Liu Yue adalah salah satu mantan simpanan Su Zhengdong. Dia sangat terobsesi dengan keterampilan ranjang sehingga dia sangat terobsesi dengannya, jadi dia menikahinya dan membawanya ke rumah.

    Saya harus mengatakan bahwa Liu Yue dapat dinikahi oleh Su Zhengdong. Dia masih cukup cantik, dengan sosok yang menonjol dan sosok cekung. Dia sama sekali tidak seperti wanita berusia empat puluhan, tetapi seperti wanita cantik di awal tiga puluhan.

    Sepasang mata persik berair seolah-olah mereka bisa berbicara, dan mereka terpesona dengan senyuman dan senyuman.Tidak heran jika Su Zhenwu akan memikirkan cara balas dendam yang aneh, pada kenyataannya, dia telah lama memikirkan  wanita ini.

    Mengetahui bahwa Su Zhengdong harus menemani dokter forensik tua untuk berbicara, dan mendirikan aula berkabung, dan tidak akan kembali dalam waktu singkat, Su Zhenwu memiliki keberanian dan menyelinap ke dalam ruangan.

    Petugas keamanan yang berpatroli di kompleks keluarga Su umumnya ketat di luar dan longgar di dalam. Dia tidak khawatir ditemukan oleh penjaga keamanan. Dalam namanya, dia adalah putra Liu Yue'e. Apa yang terjadi jika dia melihatnya, apakah ada masalah dengan putra dan ibu tirinya yang mendiskusikan berbagai hal? Jelas tidak ada yang salah.

    Saya tidak tahu apakah itu berkah Tuhan, Su Zhenwu khawatir tentang bagaimana meresepkan obat Liu Yue Wanita ini mungkin minum terlalu banyak teh, jadi dia hanya berdiri dan pergi ke kamar mandi untuk buang air kecil.

    Su Zhenwu sangat gembira dan segera mengeluarkan botol obat kecil itu tanpa suara, menuangkan bubuk obat ke dalam cangkir tehnya, dan mengocoknya.

    Mendengar suara kloset yang datang dari kamar mandi, hati Su Zhenwu menegang dan dia segera menyelinap ke bawah tempat tidur.

    Liu Yue tidak meragukan bahwa dia memilikinya, dan terus berbaring di tempat tidur dan menonton TV, tetapi untuk membuat Su Zhenwu tertekan, dia tidak minum teh untuk waktu yang lama.

    “Berdering!”

    Telepon di meja samping tempat tidur berdering tiba-tiba, mengejutkan Su Zhenwu.

    Liu Yue mengulurkan tangan dan mengangkat telepon, “Hei!”

    “Ada yang harus kulakukan di sini pada malam hari, jadi pergilah tidur dulu!” Suara telepon yang diperkuat sangat keras, dan Suara Su Zhengdong terdengar jelas, membuat Su Zhenwu sangat gembira. , Aku akan bersenang-senang malam ini.

    “Oh, aku tahu!”

    Liu Yue mengulurkan tangan dan menutup telepon, dengan seringai puas di sudut mulutnya. Dia tahu bahwa Su Zhengdong telah ditakuti oleh permintaannya yang tak ada habisnya akhir-akhir ini. Inilah efek yang dia inginkan.

    Dia mengulurkan tangan dan mengeluarkan ponselnya dan memutar nomor: "Hei, di mana kamu? Apakah mudah untuk berbicara? Benda tua itu tidak akan kembali tidur malam ini, jadi kamu datang untuk menemani orang lain."

    Su Zhenwu ketakutan dan marah, md, aku tidak mengharapkan wanita jalang ini Masih ada selir, bukankah obatnya lebih murah untuk orang lain?

    Tapi tak lama kemudian dia menjadi bersemangat.Suara pria di telepon begitu akrab, dia mendengarnya saat baru lahir. 

    " Sayangku , aku sedang bekerja di luar. Aku akan segera pergi ke sana. Menungguku untuk apa-apa."

    "Yah, aku harus menunggumu untuk apa-apa."

    Keduanya menggoda dan memarahi di telepon. Qiao, berbicara terang-terangan, Su Zhenwu diam-diam menyalakan telepon dan merekamnya. Semakin banyak dia mendengarkan, semakin bersemangat dia, dan semakin dia mendengarkan, semakin bersemangat dia.

    Memang benar seseorang datang untuk mengantarkan bantal tepat setelah tertidur, dan aku sangat khawatir tidak bisa membersihkanmu. Aku tidak menyangka, haha, ini sangat bagus.

    Su Zhenwei, Su Zhenwei, biasanya kamu berpenampilan sopan, tapi kamu tidak menyangka akan berselingkuh dengan Liu Yue, haha, aku pasti akan menghancurkanmu dan menguburmu demi Xuer-ku.

    Pembalasan pembunuhan tidak dibagikan. Su Zhenwu, yang sangat ingin membalas dendam, telah dibutakan oleh kebencian saat ini. Dia hanya ingin menghancurkan Su Zhenwei, bajingan itu, dan tidak ada perhatian pada persaudaraan.

    Adapun wajah keluarga Su, ketika dia dengan sewenang-wenang memutuskan bahwa Su Zhengdong membantu Su Chen menyembunyikan kebenaran tentang kematian Su Xu, dia sudah terlempar keluar dari awan.

 Author :Chun Hei Se Ji Dian Translator : Google

No comments:

Post a Comment