Monday, December 14, 2020

Medical Sovereign Chapter 548 " Masing - Masing " Bahasa Indonesia

    “Jika kamu memintaku untuk menikah denganmu, kamu telah menjadi milikku sepanjang hidupmu, kamu tidak dapat lari jika kamu mau,”

    kata Ding Ning dengan semangat tinggi.

    Ye Duxing menatapnya dengan cemberut, dan berkata dengan ragu-ragu: “Huh, siapa milikmu, menurutku ini indah.”

    “Oke, ini hampir fajar. Aku tidak tahu apakah aku akan bertemu denganmu lagi dalam tiga tahun .” 

    Ding Ning melahirkan kesedihan perpisahan, dan berkata dengan nada sedih:“ Kamu tidak ada di sisiku. Aku benar-benar tidak khawatir. Aku telah menempelkan jimat pada masing-masing asesori ini. Liontin kalung itu adalah jimat berlian dan jimat petir, dua anting. Ada jimat berlian dan jimat pelarian angin di masing-masing, gelang masing-masing memiliki jimat berlian dan jimat guntur, kedua cincin masing-masing memiliki jimat berlian dan pedang yang berarti jimat, lencana pinggang lebih besar, saya mengukir jimat berlian, naga api Jimat, satu jimat panah es, satu jimat penangkal jahat, satu jimat pelarian guntur. " Ye Duxing bertanya dengan ragu:" Mengapa ada begitu banyak jimat berlian yang diukir? " Keamanan adalah hal terpenting. Selama Anda menyatukan set perhiasan ini, jimat berlian ini akan ditumpangkan untuk membentuk perisai berlian. Tidak mungkin seorang seniman bela diri sejati dapat memecahkan perisai ini dalam waktu singkat, jadi Anda Maju dapat diserang, mundur dapat dipertahankan. Jika tidak memungkinkan, luncurkan jimat pelarian angin atau jimat pelarian petir untuk melarikan diri dari Yaoyao, dan kemudian temukan kesempatan untuk membalas dendam. "

    Ding Ning menganggap sangat baik, menyerang, bertahan, dan melarikan diri terintegrasi, selama mereka tidak menemukan Alam Bela Diri Ilahi. Untuk yang kuat, tidak ada masalah dengan melindungi hidupmu.

    Mendengarkan sepi malam itu lucu dan mengharukan, dia berdiri dan memeluk cincin pinggangnya yang terletak di pelukannya, dengan lembut: "Saya pasti memakai perhiasan itu setiap hari, jadi jangan khawatir."

    "Ya , Anda adalah seorang ahli spiritual, dan kekuatan tubuh Anda lebih buruk daripada orang biasa. Saya berikan formula tubuh tiruan yang dapat dengan cepat meningkatkan kebugaran fisik Anda. Ini adalah pil yang cocok. Setiap kali Anda mencapai batas tubuh manusia, Anda dapat meminumnya. " 

Ding Ning meyakinkannya bahwa dia memberikan semua enam pukulan sebelum latihan fisik Barbar kepadanya, dan mengeluarkan semua pil pemulihan di tubuhnya untuk diberikan kepadanya, tanpa lelah berbicara tentang tindakan pencegahan dalam latihan, tidak mungkin, kali ini perpisahan kemungkinan akan terjadi selama tiga tahun , Jika bukan karena kurangnya persiapan pil di tubuhnya, karena takut akan keserakahannya, dia akan mengajarinya semua sembilan pukulan.

    Melihatnya mengobrol seperti ibu tua, berjalan sendirian di malam hari tidak hanya mengganggu, tetapi juga sangat tersentuh dan hangat. Sejak kecil, dia tidak pernah merasakan perhatian dan perhatian seperti ini. Matanya tanpa sengaja dibasahi, dan dia berinisiatif untuk melangkah maju. Memberi ciuman manis.

    Setelah ciuman penuh gairah, Ye Duxing dengan lembut mendorongnya menjauh, menatapnya dengan enggan, dan berbisik: “Aku menunggumu!”

    Suara itu masih bergema di dalam ruangan, tetapi orang itu telah menghilang ke dalam kabut hitam. Tanah,

 Ding Ning berdiri di sana dengan linglung, dengan aroma di tangannya, tetapi hatinya tampak kosong.

    Tetapi segera, dia kembali ke akal sehatnya, matanya menunjukkan keteguhan dan keanggunan, satu-satunya hal yang bisa dia lakukan adalah terus menjadi lebih kuat, begitu kuat sehingga tidak ada yang bisa menghentikan mereka untuk bersama.

    Duduk di tempat tidur dan hendak bekerja keras, Liu Sheng Qiandai menyelinap masuk dan menguap, mengusap matanya yang mengantuk: “Ayah, tidur.”

    Oke, tidur, menatap lurus mengantuk Liu Sheng Qiandai Ding Ning tersenyum masam saat dia menguap, membantunya melepas pakaiannya dengan cara yang familiar, dia menutup matanya dan tertidur dan memasuki kondisi kultivasi.

    Saat dia tenggelam dalam kultivasi yang dalam, dia tidak menemukan seorang wanita dengan gaun istana putih muncul diam-diam di dalam ruangan.

    Ye Linglong sangat khawatir, dia tidak menyangka bahwa murid yang selalu dicintainya akan berbohong padanya, dan dia tidak melihat Ye Du xing kembali ketika hari terang, yang membuatnya merasa sangat terganggu.

    Karena khawatir, dia segera bangkit dan mencari, tetapi tidak pernah berpikir bahwa dia tidak dapat menemukan muridnya, tetapi menemukan bahwa Ding Ning sedang tidur dengan seorang gadis biasa di pelukannya.

    Ini membuatnya marah, dan niat membunuh melintas di matanya. Dendam ini, yang begitu peduli padanya karena kesepian, dia tidur dengan wanita lain di pelukannya, dan dia masih wanita yang tampak biasa-biasa saja.

    Kemarahan di dalam hatinya membuatnya ingin membuat beberapa lubang transparan pada sepasang anjing pria dan wanita ini, tetapi setelah memikirkannya, ini mungkin bukan hal yang baik. Akan lebih baik untuk mengambil kesempatan untuk menjauhkan para murid dari bajingan seperti itu.     Setelah menyingkirkan niat membunuh, Ye Linglong berbalik dan meninggalkan ruangan.Menurut pikirannya, Ye Du Xing pasti bertemu Ding Ning pada malam hari, tapi dia kebetulan menyaksikan dia dan wanita lain sedang berjuang, sedih dan kecewa sebelum pergi dengan tenang.     Tidak masalah, ini adalah waktu yang paling menyedihkan untuk berjalan sendirian sekarang, dan saya pasti tidak ingin melihat siapa pun, jadi biarkan dia diam, saya yakin dia akan mengetahuinya.     Ye Linglong yang berpikiran murni menebusnya sendiri, dan tidak bisa membantu tetapi menghela nafas, dan meninggalkan catatan di kediaman Ye Du Xing, mengatakan bahwa dia telah pergi ke Hui terlebih dahulu sebagai guru. Setelah dia lega, dia dalam suasana hati yang lebih baik dan bergegas kembali secepat mungkin.

    Namun, kebetulan Ye Duxing memiliki cukup waktu untuk pergi, jika tidak, dengan pengetahuan spiritualnya yang kuat, tidak akan membutuhkan banyak waktu untuk mencari di seluruh Yanjing.Pada saat itu, Ye Duxing akan pergi jika dia mau. Tidak lagi.

    Tentu saja, kesalahpahaman hanyalah salah satu aspek dari alasannya, dan itu lebih karena rasa hormatnya pada Shifu Nasional. Bagaimanapun, di dunia seni bela diri, itu adalah semacam ekspresi provokatif dan kasar untuk menggunakan "Refining God" untuk menyelidiki.     Meskipun Ye Linglong memiliki kepribadian yang sederhana, dia adalah orang yang sangat sentimental yang menjaga situasi secara keseluruhan.Meskipun dia memiliki posisi yang berbeda dari Guo Shifu, dia mengagumi predator ini dari lubuk hatinya.     Dia tidak ingin membangkitkan permusuhan dari National Scholars 'Mansion hanya karena penggunaan biasa "Refining God"  untuk menyelidiki Ini. bukan untuk kepentingan seni bela diri kuno pada tahap ini.     Setelah menunjukkan otot mereka di Rumah Nasionalis, tugas paling mendesak dari dunia seni bela diri kuno adalah bernegosiasi dengan Istana Nasionalis, dan berusaha untuk membuat Rumah Nasionalis menahan seniman bela diri nasional dan tidak membiarkan mereka membunuh seniman bela diri kuno di Alam Rahasia.     Ini adalah tampilan kelemahan yang tersamar. Ini adalah hal yang memalukan bagi para pejuang kuno yang selalu menganggap diri mereka lebih unggul, tetapi orang-orang harus menundukkan kepala di bawah atap yang rendah, begitu banyak orang diberangkatkan, dan bahkan bayangan Xiahou Weiyang tidak terlihat. Ketika mereka tiba, dua dewa aneh keluar, yang membuat seni bela diri kuno tentatif sangat tertutup dan cemburu, dan hantu itu tahu jenis kartu truf yang dimiliki Guo Shifu.     Jika hanya ada beberapa dewa yang kuat, dunia seni bela diri kuno tidak akan kalah, tetapi masalahnya adalah dunia seni bela diri kuno tidak monolitik, dan hubungan antara empat gerbang suci tidak harmonis, apalagi sekte seni bela diri kuno lainnya.     Selain itu, Rumah Dinas Sipil Kekaisaran didukung oleh pohon besar pemerintah Shenzhou. Setelah seni bela diri kuno berani melangkah terlalu jauh, tentara dan senjata termal tidak menjadi vegetarian.     Meskipun senjata panas tidak mengancam yang kuat di atas Alam Seni Bela Diri Ilahi, masalahnya adalah bahwa semua prajurit kuno ada dalam bentuk keluarga sekte. Tidak bisakah semua keturunan - keturunan mereka berada di Alam Bela Diri Ilahi, kan? Bagaimana mungkin mereka tidak takut?     Terlebih lagi, tidak semua senjata termal diabaikan oleh pembangkit tenaga para dewa.Pembunuh pamungkas seperti senjata nuklir adalah pedang Damocles yang selalu menggantung di atas kepala mereka.

    Oleh karena itu, berbagai faktor rumit saling terkait, dan sudah ditakdirkan bahwa seni bela diri kuno hanya akan berani mengujinya sesekali, tetapi tidak berani secara terang-terangan menyerang Rumah Guoshi dalam skala besar.

    Imperial Civil Service juga tahu bahwa dunia seni bela diri kuno tidak begitu mudah untuk dipusingkan.Tidak mudah untuk menjaga perdamaian di permukaan, jadi umumnya demi situasi yang stabil.

    Jika itu benar-benar merobek wajahnya dan memalingkan wajahnya, bahkan jika seni bela diri kuno tidak bisa menyenangkan, negara Shenzhou harus dihancurkan, belum lagi kehancuran negara, populasi minimum akan berkurang drastis, dan ekonomi akan kembali ke masa ketika negara itu baru saja didirikan. Bagus, hal yang mengguncang fondasi negara ini bukanlah yang ingin mereka lihat.

    Di bawah keseimbangan yang rumit ini, orang-orang di Paviliun Tianji dengan cepat menghitung bahwa tanpa menghancurkan segel Menara Tongtian, paling banyak seribu orang dapat memasuki dunia rahasia pada satu waktu.

    Di bawah naungan personel Paviliun Tianji, perwakilan dari komunitas seni bela diri kuno dan perwakilan dari Shifu Nasional mengadakan negosiasi dan konsultasi.Setelah beberapa tawar-menawar dan tawar-menawar, kedua belah pihak dengan cepat mencapai kesepakatan. Setelah kelahiran Alam Rahasia Tongtian, dunia seni bela diri kuno menempati 600 tempat, dan dunia seni bela diri nasional menempati 300 tempat, dan dunia seni bela diri kuno akan menghasilkan sejumlah besar sumber daya pelatihan untuk memberikan kompensasi atas kuota tersebut.

    Rumah Nasionalis memahami pemikiran dunia seni bela diri kuno.Mereka takut seniman bela diri nasional akan membunuh seniman bela diri kuno, dan mereka ingin menciptakan keseimbangan kekuatan dalam perbedaan jumlah orang, sehingga satu sama lain memiliki keraguan.

    Mengenai proposal ini, Istana Dinas Sipil Kekaisaran segera setuju, ini juga tidak mungkin, bagaimanapun, ranah seni bela diri kuno dari master Alam Bela Diri Surgawi mengambil sejumlah besar, empat ratus tempat tidak cukup.

    Tapi situasi di dunia seni bela diri nasional justru sebaliknya. Pembangkit tenaga listrik tingkat Grandmaster sangat langka dan langka. Jumlah total di negara ini mungkin tidak melebihi 400, dan banyak pembangkit tenaga listrik tingkat Grandmaster yang tidak mau mengambil risiko disingkirkan. 300 tempat ini adalah Saya khawatir ini akan sulit untuk didistribusikan.

    Perlu disebutkan bahwa 100 tempat tersisa disediakan untuk para penyintas pedang suci, Gunung Daxue dan Kuil Tianyin. Ketiga kekuatan ini belum diekspos dari awal sampai akhir, tetapi apakah mereka seni bela diri kuno atau pejuang nasional. Pemerintah harus mengkhawatirkan emosi mereka.

    Meskipun perseteruan antara Tabib Suci dan Klan Pedang Suci yang Tersakiti sedalam laut, mereka hanya dapat mengungkapkan ketidakpuasan mereka dengan kata-kata dalam hal ini, tetapi mereka tidak berani mengatakan bahwa kuota tidak diberikan kepada mereka.

    Sudah ada 600 tempat di tangan mereka. Orang Suci hanya meminta lima puluh tempat. 550 tempat tersisa, Tabib Suci dan Vila Pedang Suci, memiliki kendali mutlak. Tidak perlu seratus sepuluh itu. Jumlah tempat dan keluarga yang kehilangan pedang suci sudah mati, mungkin ada yang tidak baik, dan itu akan menyinggung Gunung Daxue dan Kuil Tianyin, maka keuntungannya tidak sebanding dengan kerugiannya.

    Dibandingkan dengan peristiwa yang menyebabkan sensasi besar di dunia seni bela diri ini, seorang saudara terkenal di Yanjing tiba-tiba jatuh sakit dan meninggal pada malam Ding Ning diserang.

    Meskipun almarhum Su Xu adalah tokoh utama dalam keluarga Su generasi keempat, karena keluarga Su memiliki mulut yang sama, mereka mengaku tiba-tiba sakit dan meninggal.Setelah pemakaman sederhana, rasanya seperti batu kecil yang dilempar ke laut. , Tidak menimbulkan gelombang apapun dan dengan cepat mereda.

    Namun di mata keluarga Su, ini bukanlah perkara sepele, melainkan peristiwa besar terkait perselisihan antara pemilik dan ahli waris.

    Pada generasi ketiga keluarga Su, kecuali generasi perempuan seperti Suningxiang, tidak ada laki-laki di atas panggung sama sekali. Mereka juga sangat sadar diri dan tidak pernah memikirkannya.

    Tetapi setelah generasi keempat pemuda tampan muncul, yang paling berharap mewarisi posisi kepala rumah adalah cucu dari Dafang Su Zhengdong, Su Chen dan Su Xu.

    Su Zhengdong memiliki tiga putra dan dua putri, putra tertua Su Zhenwei, putri kedua Su Wanyu, putra ketiga Su Zhenwu, putra keempat Su Zhenxiong, dan putri bungsu Su Xiuyun.

    Tetapi di urutan laki-laki, mereka adalah bos Su Zhenwei, anak kedua Su Zhenwu, dan anak ketiga Su Zhenxiong.

    Su Chen adalah anak dari bos Su Zhenwei, sedangkan Su Xu adalah anak kedua dari Su Zhenwu.

    Meskipun mereka semua dari garis darah yang sama, mereka adalah saudara yang darahnya lebih kental dari air, tetapi tidak ada yang namanya kasih sayang keluarga dalam hal perselisihan dengan pemilik keluarga.

    Hal ini membuat Su Zhenwei dan Su Zhenwu yang semula berada dalam hubungan yang harmonis menjadi mesum di hati mereka. Su Xu meninggal dengan kejam, atau mati secara memalukan di perut seorang wanita yang biasa dikenal dengan sebutan "Angin Seketika".

    Keluarga Su tua yang menerima berita itu menggigil dan memarahi kesialan keluarga, hampir pingsan sampai mati.

Author :Chun Hei Se Ji Dian Translator : Google

No comments:

Post a Comment